Sukses

Sumarsono: Musik di Halte Transjakarta Agar Pengguna Tak Bosan

Pertunjukan musik di halte Transjakarta tidak hanya komunitas biola saja, melainkan dari berbagai kalangan termasuk pengamen jalanan.

Liputan6.com, Jakarta - Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur DKI Jakarta Sumarsono mendukung adanya pertunjukan musik di halte Transjakarta. Menurut dia, penampilan musik dapat menghibur sekaligus upaya peningkatan pelayanan kepada pengguna Transjakarta.

"Di tengah suasana panas, secara khusus musik dapat sebagai pendingin suasana. Tidak hanya itu, penampilan musik ini dapat memberikan kesempatan, peluang anak-anak dalam mengembangkan bakatnya," kata dia, di Halte Harmoni, Jakarta, Sabtu (21/1/2017).

Sumarsono mengatakan, pertunjukan musik di halte Transjakarta nantinya tidak hanya komunitas biola saja, melainkan dari berbagai kalangan termasuk pengamen jalanan.

"Nanti ada pertunjukan musik lainnya, pengamen-pengamen yang penampilannya bagus bisa tampil di sini. Tim dari Transjakarta akan observasi pengamen yang bagus penampilannya dan diundang tampil di sini," papar dia.

Selain itu, Soni sapan akrab Sumarsono, menegaskan pertunjukan musik ini hanya sebatas menghibur para pengguna Transjakarta.

"Pengguna Transjakarta tidak harus membayar, ini termasuk sebagian dari services aja. Agar pengguna tidak bosen," tegas Soni.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini