Sukses

Polisi Tewas di Hotel Usai Bersama Wanita

Polisi berinisial RPI ditemukan tewas di sebuah hotel, di bilangan Jakarta Barat. RPI merupakan anggota Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya.

Liputan6.com, Jakarta - Seorang polisi berinisial RPI ditemukan tewas di sebuah hotel, di bilangan Jakarta Barat. RPI merupakan anggota Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya.

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Argo Yuwono, membenarkan hal tersebut. Dia menuturkan RPI bersama seorang perempuan dalam hotel saat ditemukan.

"Kebetulan tadi malam ada kejadian. Ada salah satu anggota dari Dirnarkoba ditemukan dalam satu kamar, satu anggota diduga sakit. Di dalam kamar ada seorang perempuan dan ada beberapa barang bukti. Dan kita masih mendalami perempuan itu dari mana," ucap Argo di Polda Metro Jaya, Jakarta, Sabtu (21/1/2017).

Menurut dia, RPI berada di hotel bersama wanita untuk memperoleh informasi terkait narkoba. Perempuan itulah yang diduga informan RPI.

"Surat tugas ada. Diundang mendapat informasi, oleh informan itu," Argo menjelaskan.

Dia pun menuturkan, barang bukti yang diamankan adalah satu paket sabu dan pil ekstasi lima butir. Dia akan mengecek barang tersebut, apakah milik dari korban atau perempuan.

Saat ditegaskan, apakah polisi itu meninggal karena overdosis, dia mengaku belum mengetahuinya.

"Ini kita lakukan autopsi, untuk mengecek penyebab kematiannya," kata Argo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini