Sukses

3 Hari di Sulsel, JK Akan Sambangi Tana Toraja

Wapres JK diagendakan mengunjungi wilayah adat Kete Kesu Rantepao, di Toraja Utara.

Liputan6.com, Jakarta - Wakil Presiden (Wapres) Jusuf Kalla bertolak ke Provinsi Sulawesi Selatan. Dalam kunjungan selama tiga hari ini, dia akan menghadiri beberapa agenda. Salah satunya yaitu meresmikan Rumah Susun Pondok Pesantren Nahdlatul Ulum di Jalan Samudra, Maros.

Dikutip dari situs resmi Wakil Presiden RI, wapresri.go.id, setelah menyambangi pesantren Nahdlatul Ulum, Jusuf Kalla akan memimpin rapat pembangunan destinasi wisata dan pembangunan bandara serta melakukan peninjauan proyek Pembangkit Listrik Tenaga Air (PLTA) Malea di Tana Toraja, Sulawesi Selatan, Minggu, 22 Januari 2017.

Setelah meninjau pembangunan PLTA, pria yang kerap disapa JK itu, diagendakan mengunjungi wilayah adat Kete Kesu Rantepao, di Toraja Utara.

Di hari ketiga lawatannya JK direncanakan akan melakukan kunjungan kerja di Belopa Kab. Luwu, untuk menghadiri hari jadi Luwu ke-749 dan peringatan hari perlawanan rakyat Luwu ke 71.

Turut mendampingi Wapres dalam rombongan Menteri Pariwisata Arif Yahya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.