Sukses

Mantan Istri Kedua Dodi Triono Hadiri Rekonstruksi Pulomas

Shafira mengatakan, putrinya Zanette Kalila Azaria (13) tidak ikut gelar reka ulang tersebut. Peran Zanet pun digantikan oleh polisi.

Liputan6.com, Jakarta - Mantan Istri kedua almarhum Dodi Triono, Almianda Shafira, turut dihadirkan dan melihat jalannya rekonstruksi perampokan Pulomas. Untuk itu, dirinya mengaku berterima kasih dan mendapat cukup gambaran atas kejadian yang juga menimpa dua anak.

"Jadi paling enggak saya ada gambaran juga tentang kejadian. Karena sebelummya hanya melihat dari CCTV, sempat ngenes sih lihat. Alhamdulillah rekontruksi berjalan lancar ya. Namun saya tidak bisa menyimpulkan apa-apa," tutur Shafira usai rekonstruksi di Jalan Pulomas Utara, Kayu Putih, Pulogadung, Jakarta Timur, Kamis (19/1/2017).

Shafira mengatakan, putrinya yakni Zanette Kalila Azaria (13) tidak diikutkan dalam gelar reka ulang tersebut. Peran Zanet pun digantikan pihak kepolisian.

"Kondisi Anet makin baik tetap sekolah. Makanya hari ini kita enggak ajak. Takutnya ada perasaaan bagaimana. Tapi dasarnya baik saja," jelas dia.

Sementara itu, menurut dia, kondisi empat asisten rumah tangga yang ikut dalam rekonstruksi perampokan Pulomas tampak sedih. Hal itu lantaran harus mengingat kembali peristiwa tragis itu.

"Kondisi alhamdulillah baik ya. Trauma sedih waktu lihat rekontruksi. Ya masih terbayang ya. Mungkin sedih, wajarlah," beber Shafira.

"Enggak ada yang histeris (ketakutan). Biasa-biasa saja," dia menandaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini