Sukses

Pasar Terbakar, Pedagang Senen Bingung Cari Lokasi Jualan

Pantauan di lokasi pukul 12.00 WIB, api masih belum sepenuhnya padam.

Liputan6.com, Jakarta - Pasar Senen, Jakarta Pusat dilahap si Jago Merah sejak Subuh pagi tadi. Pedagang yang panik langsung mengevakuasi dagangannya dengan segala upaya.

"Saya dagang di Blok II lantai 2, posisi kios di muka, jadi saya lempar-lempar aja ke bawah," kata pedagang Pasar Senen, Roji (54) kepada Liputan6.com, saat di Halte Busway Senen, Kamis (19/1/2017).

Pedagang baju partai ini mengaku belum memiliki rencana akan pindah ke mana usai lapaknya habis terbakar. Namun dia mengaku tak ingin berlama-lama tidak berjualan.

"Belum tahu Mas, masih bingung mau pindah tempat ke mana. Tapi mungkin ada tempat sementara di Blok III. Yang pasti sekarang istirahat dulu, tapi enggak lama-lama juga," ujar Roji.

Pantauan di lokasi pukul 11.55 WIB, api masih belum sepenuhnya padam di Pasar Senen. Terlihat dari jauh kobaran kecil masih menyala. Tim Damkar pun terus dikerahkan guna mematikan titik api.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini