Sukses

Presiden Jokowi Bertemu Try Sutrisno dan BJ Habibie Hari Ini

Try Sutrisno dijadwalkan bertemu Jokowi pagi ini, sementara bersua BJ Habibie sore nanti.

Liputan6.com, Jakarta - Presiden Joko Widodo bertemu dengan dua mantan wakil presiden, Try Sutrisno dan BJ Habibie. Keduanya dijadwalkan bertemu secara bergantian.

Pertama, Jokowi dijadwalkan bertemu Try Sutrisno pada pukul 09.30 WIB di Istana Merdeka Jakarta, Kamis (19/1/2017). Namun, pertemuan dengan Wapres RI ke-6 itu digelar tertutup.

Sementara itu, pertemuan dengan BJ Habibie dilaksanakan pada pukul 14.00 WIB. Jokowi akan menjamu Habibie di Istana Merdeka.

Juru Bicara Kepresidenan, Johan Budi, mengatakan, dalam pertemuan itu Jokowi akan meminta saran dan kritik dari kedua tokoh ini.

"Dua orang ini kan tokoh bangsa yang perlu juga bersilaturahmi. Audiensi dengan Presiden. Mengenai topik yang dibahas saya kira silaturahmi aja. Kemudian di dalam pertemuan itu Presiden ingin mendapatkan saran dari dua tokoh ini," kata Johan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.