Sukses

Pasar Senen Kebakaran, Pedagang Amankan Barang Dagangan

Hingga saat ini kepulan asap hitam makin pekat seiring tiupan angin kencang dan kobaran api masih terlihat di Pasar Senen.

Liputan6.com, Jakarta Kebakaran hebat melanda Pasar Senen, Jakarta Pusat. Tempat yang menjadi pusat perbelanjaan pakaian dan aksesoris itu ludes dilalap api.

Pantauan Liputan6.com di lokasi pukul 08.00 WIB WIB kepulan asap hitam makin pekat seiring tiupan angin kencang dan kobaran api masih terlihat. Aramada Tim Damkar pun masih terus berdatangan.

Pedagang pasar di lokasi langsung mengamankan barang dagangannya, mulai dari jam, pakaian, elektronik dan lainnya.

Tim kepolisian terlihat juga membantu proses evakuasi.

"Ini api dari blok 1 dan blok 2 bekas matahari dulu, jual barang-barang baju second itu. Ini makin besar mas, pengaruh dari angin," ujar Ita (51) seorang pedagang jam tangan sembari mengamankan dagangannya Senen kepada Liputan6.com, Kamis (19/1/2017).

Kondisi sekitar masih sangat padat, polisi telah memberi garis pembatas mulai dari perempatan bioskop Senen. Kepadatan lalu lintas juga terlihat mengular dari kedua arah.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.