Sukses

Ada Kebakaran, Jalur Gunung Sahari ke Pasar Senen Terputus

Untuk akses jalur flyover depan Pasar Senen menuju ke Jalan Kramat Raya masih dapat dilalui.

Liputan6.com, Jakarta - Kebakaran kios aksesoris di Pasar Senen, Jakarta Pusat meluas. Sebanyak 45 unit mobil pemadam kebakaran telah dikerahkan untuk memadamkan api.

Untuk mempermudah proses pemadaman, Kepolisian menutup ruas Jalan Gunung Sahari menuju arah Pasar Senen.

"Untuk jalan Gunung sahari yang menuju Pasar Senen terputus. Kami mengimbau kepada para pengguna jalan untuk mencari jalur alternatif lain," ujar Kapolres Jakarta Pusat Kombes Dwiyono, di Jakarta Kamis (19/1/2017).

Namun demikian, Dwiyono mengatakan, untuk akses jalur flyover depan Pasar Senen menuju ke Jalan Kramat Raya masih dapat dilalui.

"Selain jalur yang di jalan Gunung Sahari ke arah senen, bisa dilalui. Petugas sudah kami kerahkan untuk mengatur kondisi lalulintas," kata dia.

Menurut Dwiyono, penutupan jalan didepan Pasar Senen karena kondisi jalan yang dipenuhi oleh kendaraan para pemilik kios yang melakukan evakuasi barang dagangannya dan puluhan unit mobil pemadam yang berupaya memadamkan api.

Sementara itu, dikutip dari Antara, jalan arteri menuju Stasiun Senen untuk sementara ditutup untuk memudahkan akses mobil pemadam kebakaran.

Sebagian jalur Transjakarta di kawasan Senen juga ditutup.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.