Sukses

Cek Titik Kemacetan Jakarta Pagi Ini

Pasar Senen Blok III jakarta Pusat mengalami kebakaran, pengndara diimbau menghindari kawasan ini.

Liputan6.com, Jakarta - Situasi lalu lintas Jakarta dan sekitarnya terpantau cenderung cenderung padat Kamis Pagi ini (19/1/2017). Kepadatan disebabkan antrean kendaraan yang mengarah Ibu Kota, sperti di puntu tol dalam kota dan di kawasan traffic light.

Meski begitu, beberapa ruas jalan Ibu Kota masih dalam kondisi ramai lancar, seperti di antaranya di Tol Jangar arah Bitung, Cengkareng arah Cawang, dan Halim arah Tol Jagorawi.

Sementara itu, Pasar Senen Blok III jakarta Pusat mengalami kebakaran. Untuk itu pengendara dimbau menghindari kawasan ini.

Berikut kondisi lalu lintas Jakarta selengkapnya yang dihimpun Liputan6.com dari akun Twitter Traffic Management Center (TMC) Polda Metro Jaya @TMCPoldaMetro, Kamis (19/1/2017).

07.05 Tol Janger Tomang-Karang Tengah -Tangerang -Bitung terpantau lancar

07.04 Tol CTC Cawang-Tebet terpantau padat, kepadatan imbas volume lalu lintas. Sementara Cengkareng -Pluit -Tomang -Cawang dalam situasi lancar

07.03 Tol Jati Asih -Cikunir terantau padat, kepadatan terjadi ke arah Bekasi. Sementara Jati Warna-TMII terpantau padat arah Fatmawati

07.02 Tol Ulujami-Pondok Ranji -Serpong terpantau lancar. Sementara Serpong -Pondok Ranji -Ulujami terpantau lancar

07.00 Jalan Angkasa arah Pasar Baru, Jakarta Pusat terpantau padat

06.58 Sefron Halim arah Tol Dalam Kota terpantau padat, sementara arah Tol Jagorawi lancar

06.56 Imbas antrean di traffic light Kuningan, arus lalu lintas di Pancoran arah Kuningan padat

06.35 Tol Jagorawi Cawang -TMII -Cibubur -Bogor -Ciawi terpantau lancar. Smentara Cipayung -Cililitan dalam keadaan padat

06.34 Tol Japek Jati Waringin -Cawang terpantau padat, kepadatan arah Semanggi dan Kebon Nanas

06.32 Tol Janger Kunciran -Karang Tengah terpantau padat, terjadi antrean di gebang Tol Karang Tengah.  Sementara Kembangan -Kebon Jeruk terpantau padat

06.30 Tol CTC Cawang -keluar Kuningan terpantau padat, kepadatan di Jalan Arteri. Sementara Cengkareng-Pluit - Tomang -Cawang dalam kondisi lancar.

06.02 Hindari arah Pasar Senen karena kebakaran sejak subuh.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini