Sukses

Sementara, Ngurah Rai Tertutup untuk Pendaratan

Sejumlah penerbangan menuju Denpasar, Bali, menerima dampak masalah menyusul terjadinya kecelakaan pesawat terbang di Bandara Ngurah Rai, Kamis (24/6) sekitar pukul 15.30 WITA.

Liputan6.com, Denpasar: Sejumlah penerbangan menuju Denpasar, Bali, menerima dampak menyusul terjadinya kecelakaan pesawat terbang di Bandara Ngurah Rai, Kamis (24/6) sekitar pukul 15.30 WITA.

Pesawat GA 4142 dari Jakarta, misalnya, diminta untuk mendarat di Bandara Juanda, Surabaya. "Kami gak tahu kapan akan berangkat lagi ke Denpasar," kata Jones, salah seorang penumpang, saat dihubungi Liputan6.com.

Dalam kecelakaan itu, pesawat yang ditumpangi Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Rachmat Budiyanto bersenggolan dengan pesawat lain dan jatuh kemudian terbakar. Jenderal berbintang dua itu dilaporkan selamat setelah loncat menggunakan payung terjun sebelum pesawat jatuh dan terbakar. (YUS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini