Sukses

Golkar - Nasdem Prihatin Kondisi Kebangsaan Saat Ini

Golkar - Nasdem sepakat untuk mengajak seluruh elemen bangsa mengembangkan ideologi Pancasila.

Liputan6.com, Jakarta Ketua Umum Dewan DPP Nasdem Surya Paloh menyambut kedatangan Ketua Umum DPP Partai Golkar Setya Novanto di Kantor Nasdem, Cikini, Jakarta Pusat. Pertemuan ini merupakan silaturahmi balasan Golkar atas penyambangan Partai Nasdem beberapa waktu lalu.

Usai pertemuan, Sekjen Partai Golkar Idrus Marham menyatakan Golkar dan Nasdem memiliki keprihatinan sama dalam mencermati situasi dan kondisi kebangsaan. Dia berharap seluruh elemen bangsa menjaga persatuan dan kesatuan.

Selain itu, ada pula poin kesepakatan. Kedua partai ini sependapat untuk mengajak seluruh elemen bangsa mengembangkan ideologi Pancasila.

"Nasdem dan Golkar menekankan perlunya konsistensi kita sebagai bangsa dalam memperjuangkan cita-cita dan ideologi bangsa," ujar Sekjen Partai Golkar Idrus Marham dalam konferensi pers di Kantor Nasdem, Selasa 17 Januari 2017.

Pertemuan berlangsung selama dua jam. Golkar membawa sejumlah kadernya sepertu Koordinator Bidang Politik Hukum dan HAM DPP Golkar Yorrys Raweyai, Politisi Partai Golkar Bambang Soesatyo, dan juru Bicara Partai Golkar Nurul Arifin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.