Sukses

Hanya di OSHOP, Beli Satu Produk Dapat Banyak!

Bila biasanya kita hanya dapat satu produk sesuai dengan apa yang kita beli, itu tidak akan terjadi jika kita membeli produk dari OSHOP.

Liputan6.com, Jakarta Bila biasanya kita hanya dapat satu produk sesuai dengan apa yang kita beli, itu tidak akan terjadi jika kita membeli produk dari OSHOP pada periode promo Untung 2X!

Promo yang dimulai pada 16 Januari 2017 tersebut memungkinkan kita untuk mendapat berbagai bonus saat hanya membeli satu produk. Adapun produk-produk dalam promo tersebut dan bonus-bonus yang bisa kita dapatkan adalah sebagai berikut.

1. Kalung Kesehatan Alsyva (Rp1.580.000,-)

Alsyva adalah kalung kesehatan dengan giok hitam yang sangat bermanfaat. Pemakaian kalung ini dapat meningkatkan kesehatan kita, terutama menjaga denyut jantung dan melancarkan peredaran darah. Dengan membeli satu buah kalung Alsyva, kita akan mendapatkan bonus dua gelang kesehatan sebagai bonus pertama dan satu gelang anak sebagai bonus kedua. 

2. Tokebi Platinum (Rp1.680.000,-)

Sudah lama Tokebi Platinum menjadi primadona di antara produk OSHOP lainnya. Hand blender berdesain cantik dan berkualitas menarik ini bisa kita gunakan untuk berbagai kebutuhan dalam proses memasak.

Jika kita membeli Tokebi Platinum sekarang, Tokebi Multiblender, buku resep, gelas ukur, mayonaise cup 600 ml, satu unit cup 1000 ml, dua unit cup 500 ml, dan mata pisau sebagai bonus pertama. Bonus keduanya adalah fresh guard sebanyak delapan buah dan royal rose knife sebanyak dua buah.

3. Alat Olahraga X-Bike (Rp1.980.000,-)

X-Bike adalah sebuah sepeda statis yang berdesain cantik dan ergonomis. Kita bisa menggunakannya dan mendapatkan manfaat yang luar biasa hanya dari dalam rumah kita sendiri. Bonus pertama yang akan kita dapatkan saat membeli alat olahraga premium ini adalah botol minum Twingo Cacuum Flask. Sedangkan bonus keduanya adalah satu buah ab wheel yang bisa membantu olahraga kita.

4. Pembuat Mie Sehat Re-Noodle (Rp1.980.000,-)

Kita tidak lagi memiliki alasan untuk takut memakan mie saat sudah memiliki produk ini. Re-Noodle memungkinkan kita untuk membuat mie sendiri dengan praktis dan bahan-bahan yang kita ketahui sendiri kandungannya.

Bila kita membeli Re-Noodle pada periode promo Untung 2X, kita juga akan mendapatkan timbangan bahan, buku resep, paket bumbu mie, dan 1o jenis cetakan mie sebagai bonus pertama. Selain itu, kita juga akan mendapatkan voucher untuk mengikuti kelas memasak. 

Menarik, bukan? Kunjungi tautan berikut ini untuk mengetahui empat produk promo dan bonus-bonus yang bisa kita dapatkan lainnya. #KunciBahagia 

(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.