Sukses

JK Resmikan Rusunawa Ponpes Darul Hikmah Tulungagung

Usai itu, JK akan bertolak ke Malang untuk mengunjungi KH Hasyim Muzadi yang dirawat di Rumah Sakit Lavallete.

Liputan6.com, Jakarta Wakil Presiden Jusuf Kalla atau JK menghadiri peresmian Rumah Susun Sederhana Sewa (Rusunawa) Pondok Pesantren Darul Hikmah Tulungagung, Jawa Timur.

Dalam kunjungan tersebut, JK didampingi Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basoeki Hadimuljono, Menteri Sekretaris Kabinet Pramono Anung, dan Gubernur Jawa Timur Soekarwo.

Dilansir dari Antara, Senin (16/1/2017), Wapres JK tiba di Tulungagung menggunakan helikopter yang mendarat di Stadion Rejoagung dan disambut Bupati Tulungagung Syahri Mulyo.

JK beserta rombongan kemudian menuju Rumah Dinas Bupati Tulungagung untuk mendengarkan laporan program pembangunan di Kabupaten Tulungagung.

Usai meresmikan Rusunawa Darul Hikmah, JK akan langsung bertolak ke Malang, Jawa Timur, untuk membesuk KH Hasyim Muzadi yang dirawat di Rumah Sakit Lavallete.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini