Sukses

Kecelakaan Maut Luxio di Tol Cipali, 3 Orang Masih Dirawat

Sebagian besar korban kecelakaan maut Luxio di Tol Cipali yang meninggal mengalami luka parah, akibat benturan di kepalanya.

Liputan6.com, Jakarta - Kecelakaan maut minibus Luxio di Tol Cipali KM 161, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat, Minggu dini hari menewaskan tujuh orang dan melukai tiga lainnya. Tiga orang yang terluka berat itu kini dirawat di Rumah Sakit Mitra Plumbon Cirebon.

"Tujuh orang meninggal di tempat dan tiga orang mengalami luka berat," sebut Petugas Kamar Mayat Rumah Sakit Arjawinangun, Risma, Minggu (15/1/2017).

Risma menjelaskan, sebagian besar korban yang meninggal mengalami luka parah, akibat benturan di kepalanya. Dari tujuh orang yang meninggal, dua di antaranya masih anak-anak.

Kecelakaan minibus bernomor polisi B 1138 UKS yang mengangkut satu keluarga itu, diduga karena sopir mengantuk. Luxio itu melaju dari arah Cikopo menuju Palimanan hingga menabrak tronton bernomor polisi AB 8837 AK di depannya.

"Harusnya istirahat di rest area," sebut petugas Partoli Jalan Raya (PJR) wilayah Majalengka, Widi Nugroho.

Hingga saat ini, polisi masih melakukan pemeriksaan dan menyelidiki penyebab kecelakaan maut Daihatsu [Luxio](Daihatsu "") di Tol Cipali, yang memakan 10 korban itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini