Sukses

Jokowi dan Megawati Hadiri Perayaan HUT ke-18 PKPI

Jokowi yang mengenakan kemeja batik cokelat tampak duduk diapit Ketua Umum PKPI AM Hendropriyono.

Liputan6.com, Jakarta - Presiden Joko Widodo atau Jokowi menghadiri perayaan hari ulang tahun (HUT) ke-18 Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) di Hotel The Dharmawangsa, Jakarta Selatan. Dalam acara ini, hadir pula Presiden kelima RI Megawati Soekarnoputri.

Jokowi yang mengenakan kemeja batik cokelat tampak duduk diapit Ketua Umum PKPI AM Hendropriyono, Megawati Soekarnoputri, dan Dewan Pembina PKPI Try Sutrisno.

Sejumlah menteri Kabinet Kerja dan beberapa tokoh nasional juga hadir dalam acara ini. Seperti Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti, Menteri PUPR Basuki Hadimuljono, Menteri Pertanian Andi Amran Sulaiman, Menteri Kehutanan dan Lingkungan Hidup Siti Nurbaya.

Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo juga terlihat hadir di acara ini. Kemudian Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, Menkum HAM Yasonna Laoly, dan Wakil Menteri ESDM Archandra Tahar.

Hadir pula mantan Ketum PKPI periode sebelumnya Sutiyoso. Kemudian ada Ketum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan, Ketum Partai Hanura Oesman Sapta Odang, serta mewakili Ketua PPP, Reni Marlinawati.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini