Sukses

Kakak Kandung Pembunuh Muniarti Pernah Jadi Paskibraka Jaktim

Menurut dia, para tetangga tidak pernah menyangka akan apa yang dilakukan tersangka pembunuhan AR kepada adiknya.

Liputan6.com, Jakarta - Tersangka pembunuhan mahasiswi Universitas Muhammadiyah Jakarta (UMJ) semester empat jurusan Arsitektur, Muniarti (21), pernah menjadi salah satu pasukan pengibar bendera (Paskibra) Jakarta Timur.

Meskipun sudah berkeluarga dan tinggal di Bekasi, tersangka pembunuhan AR dikenal ramah dan juga sopan oleh para tetangganya di Jalan Makmur RT 03 RW 03 Pondok Ranggon, Cipayung, Jakarta Timur.

"Jadi saat dia (AR) kelas dua SMA pernah menjadi anggota Paskibra di Wali Kota Jakarta Timur. Memang anaknya pinter, ibunya yang cerita kalau dia akhirnya mewakili di Wali Kota," kata salah seorang warga yang biasa dipanggil Opung kepada Liputan6.com, di Jakarta Timur, Sabtu (14/1/17).

Menurut dia, para tetangga tidak pernah menyangka akan apa yang dilakukan tersangka pembunuhan AR kepada adiknya.

"Kakak dan adik itu anak yatim, dua-duanya anak baik. Abangnya baik, rajin salat, ngaji, kita tetangga juga engga ada yang nyangka kaya gini. Sakitnya itu double rasanya saat tahu kalau pelaku adalah kakaknya sendiri," ungkap dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.