Sukses

PDIP Sebut Penampilan Ahok - Djarot di Debat Cagub DKI Memuaskan

Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto tak menampik bila sepanjang debat cagub DKI, Ahok-Djarot diserang dari pelbagai sudut.

Liputan6.com, Jakarta - Debat cagub dan cawagub DKI Jakarta selesai dihelat pada Jumat malam kemarin. Melihat performa kandidatnya, Ahok-Djarot, Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto menilai apa yang ditampilkan pasangan calon nomor urut dua itu cukup memuaskan karena tidak terpancing emosi.

"Meskipun pasangan Ahok-Djarot ditekan oleh pasangan lain, tetap tampilkan konsistensi sikap, tidak terpengaruh dan terpancing pada emosi," kata Hasto usai debat di Hotel Bidakara, Jumat 13 Januari 2017 malam.

Ahok-Djarot dinilai sangat konsisten dengan memaparkan visi misinya sebagai petahana.

"Sebagai seorang pelayan (publik), beliau tunjukkan kualifikasi baik. Program pelayanan pendidikan mampu memberikan fakta konkret. Itulah yang membuat kami bangga dengan kepemimpinan Ahok-Djarot," tegas Hasto.

Dia tak menampik bila sepanjang debat, paslon nomor urut dua diserang dari pelbagai sudut. Namun, kata dia, traffic dari media sosial justru makin bergerak ke arah Ahok-Djarot.

"kita lihat tadi petahana menghadapi tekanan dari kedua pasangan. Tetapi, di situ menunjukkan bagaimana (ada) Pak Djarot dengan angka objektif dalam kepemimpinan mereka. Dari sisi media sosial pun dukungan ke Ahok cukup kuat dengan tampilan swing voters akan bergeser ke paslon Ahok-Djarot," tandas Hasto.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini