Sukses

Rapat di Atas Kereta Wisata ala Plt Gubernur DKI

Rapat berlangsung hingga Sabtu tengah malam.

Liputan6.com, Jakarta - Para pejabat di lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta melakukan rapat kerja di kereta wisata menuju Yogyakarta pada Jumat, 13 Januari 2017, malam.

Rapat yang dibagi dalam empat gelombang itu berlangsung hingga Sabtu (14/1/2017) dini hari.

Pantauan Liputan6.com, Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur DKI Jakarta, Sumarsono langsung memimpin rapat plus rekreasi di gerbong paling belakang dari Kereta Luar Biasa (KLB) rangakaian Nusantara yang berangkat dari Stasiun Gambir menuju Stasiun Tugu Yogyakarta.

"Rapat dibagi empat gelombang. Pertama kita akan bahas mengenai isu Pemerintahan. Setelah itu nanti dilanjut kepada isu lainnya," kata Sumarsono, di saat membuka rapat.

Suasana rapat nampak lebih santai. Gerbong yang digunakan untuk rapat bersofa empuk dan berhadap-hadapan.

Hampir semua kepala SKPD ikut dalam rombongan menuju Yogyakarta, dari dekretaris daerah hingga kepala badan.

Diketahui, rapat rekreatif ala Sumarsono itu menarik iuran sebesar Rp 7 juta pada setiap kepala dinas. Tujuan raker ini, menurut Sumarsono, adalah untuk memberikan suasana baru sekaligus penyegaran bagi tiap SKPD.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini