Sukses

Ibunda Sandiaga Uno: Mas Sandi Hebat Sekali Menjawabnya

Mien Uno juga memberikan komentar tentang jalanannya Debat Pilkada DKI 2017 semalam.

Liputan6.com, Jakarta - Tidak hanya calon Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan yang didampingi keluarganya di debat perdana Pilkada DKI Jakarta 2017 tadi malam, Jumat, 13 Januari 2017.

Pasangannya, Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno pun datang ke debat didampingi oleh ibunda tercinta, Mien R. Uno.

Saat ditemui awak media seusai debat, perempuan dengan nama lengkap Rachmini Rachman inipun mengutarakan pujiannya terhadap anaknya yang tercinta, Sandiaga Uno. Dia menilai Sandiaga sudah memberikan penampilan debat yang terbaik.

"Saya senang sekali syukur Alhamdulillah, bahwa Mas Sandi Uno hebat sekali menjawabnya. Lancar menjawabnya," puji Mien Uno seusai debat, di Hotel Bidakara, Tebet, Jakarta Selatan.

Saat dimintai komentarnya soal mengkritik pasangan calon lainnya, khususnya pasangan calon petahana, Mien Uno menilai kritik boleh saja dilakukan, tetapi tidak dengan emosi.

"Kalau mengkritik untuk kebaikan itu bagus. Dia (Sandiaga) tidak mengejek. Dia (Sandiaga) tidak menyudutkan. Dia (Sandiaga) tidak memberikan kata-kata yang jelek. Mengkritisi itu tidak apa-apa, asal tidak emosional," ujar istri dari Razif Halik Uno.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini