Sukses

Siap Ikuti Debat Pilkada DKI, Agus Tak Ada Persiapan Khusus

Agus mengatakan, soal persiapan debat sudah dimulai sejak awal dirinya bergerilya bertemu warga Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta Calon Gubernur DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono mengaku siap berdebat dengan pasangan calon lain malam ini. Menurut dia tidak ada persiapan khusus untuk meladeni debat atau tanya jawab dengan dua pasangan Cagub DKI Jakarta lain.

Dia mengatakan, soal persiapan debat sudah dimulai sejak awal dirinya bergerilya bertemu warga Jakarta. Dari situ, kata Agus, persoalan terkait Ibu Kota Jakarta dan solusinya pun sudah digenggamnya.

"Siap bangetlah saya debat. Setiap saat dalam arti selama masa kampanye itu jadi persiapan debat karena bertemu langsung masyarakat melihat langsung di lapangan. Itu justru sangat berharga kita bisa ikut merasakan apa yang dirasakan masyarakat," kata Agus di Koja, Jakarta Utara, beberapa waktu lalu.

Putra sulung Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu juga menuturkan, dalam menghadapi debat nanti sudah berdiskusi dan bertukar pikiran dengan pakar dan akademisi yang mengetahui detail persoalan Jakarta. Kendati, kata dia, bergerilya turun ke lapangan lebih dominan menambah pengetahuannya soal Jakarta.

"Saya juga diskusi dengan berbagai beberapa ahli dangan pakar, aktivis, akademisi, dan lain-lainnya. Setiap saat saya siapkan. Untuk itu jadi saya pikir tak ada persiapan khusus ya, saya gerilya terus dan terus bersama masyarakat," kata Agus.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini