Sukses

Polisi Gali Keterangan Kasus Tewasnya Murniati Mahasiswi UMJ

Polisi menggelar olah TKP atas tewasnya Murniati, mahasiswi UMJ di Cipayung, Jakarta Timur.

Liputan6.com, Jakarta - Petugas kepolisian kembali menggelar olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) lanjutan di lokasi terbunuhnya Mahasisi Universitas Muhammadiyah Jakarta (UMJ), Murniarti (22), Jalan Makmur RT 03 RW 03, Pondok Ranggon, Cipayung, Jakarta Timur. Hal itu untuk mencocokkan berbagai rangkaian data demi menguak kasus tersebut dengan jelas.

Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Pol M Agung Budijono mengatakan, selain mencocokkan sejumlah keterangan dari para saksi sesuai hasil olah TKP, pihaknya juga merangkai penyelidikan dengan sejumlah barang bukti yang ada.

"Bukti baru belum ada. Tapi ini kita cocokkan dulu keterangan yang diperoleh karena di TKP itu ada kegiatan. Seperti datangnya (pelaku) itu ngobrol dulu, posisinya di mana, kita cocokkan," tutur Agung di lokasi kejadian, Kamis (12/1/2017) malam.

Terkait motif dari tewasnya mahasiswi Universitas Muhammadiyah Jakarta (UMJ) itu, Agung mengaku bahwa pihaknya masih mendalami secara intensif. Pelaku yang diketahui merupakan kakak kandung korban dengan inisial AR, masih diperiksa.

"Yang bersangkutan (AR) masih kita lakukan pemeriksaan intensif malam ini. Motifnya sedang kita dalami. Nanti kalau sudah terang benderang baru kita sampaikan," pungkas Agung.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.