Sukses

Plt Gubernur Ajak Anak Buahnya Nobar Debat Cagub-Cawagub DKI

Nobar akan digelar di Balai Kota DKI Jakarta sebelum melakukan rapat kerja di atas kereta api.

Liputan6.com, Jakarta - Jajaran Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta akan menggelar nonton bareng (nobar) debat pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur (cagub-cawagub) DKI Jakarta 2017. Nobar akan digelar di Balai Kota DKI Jakarta sebelum melakukan rapat kerja di atas kereta api.

Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur DKI Jakarta, Sumarsono, mengatakan perjalanan rapat kerja dengan kereta wisata akan dimulai pukul 22.00 WIB, Jumat (13/1/2017).

"Jadi sebelum rapat kerja, diawali dengan nobar debat pilkada pasangan calon di balai kota," kata Sumarsono, di Balai Kota DKI Jakarta, Selasa 10 Januari 2017 seperti dilansir BeritaJakarta.

Menurut pria yang akrab disapa Soni ini, nobar dilakukan agar para PNS mengetahui visi dan misi ketiga pasangan calon. Karena salah satu dari ketiganya akan memimpin Ibu Kota.

"Supaya tahu apa saja visi misinya. Jadi kami adakan nobar ini," ujar Soni.

Debat kandidat ini resmi diselenggarakan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) DKI Jakarta. Debat tersebut dijadwalkan berlangsung hingga tiga kali, yakni pada 13 Januari, 27 Januari dan 10 Februari 2017.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini