Sukses

Melihat Jakarta di Museum Sejarah

Pameran Batavia Art menampilkan beragam informasi tentang sejarah kota dan budaya Jakarta. Berbagai stan kerajinan hingga jajanan melengkapi ruang pameran.

Liputan6.com, Jakarta: Pameran Batavia Art digelar di Kompleks Museum Sejarah Jakarta. Pameran menampilkan beragam informasi tentang sejarah kota dan budaya Jakarta. Berbagai stan kerajinan hingga jajanan melengkapi ruang pameran yang dilaksanakan hingga Ahad (20/6).

Di stan museum batik, misalnya. Di sini, pengunjung berkesempatan belajar membatik lengkap dengan kain dan cantingnya. Pun demikian di stan museum wayang. Selain memamerkan koleksi wayangnya, pihak museum juga mengajarkan pengunjung membuat wayang suket.

Pengujung yang banyak dari kalangan pelajar antusias menyaksikan berbagai hal di setiap stan. Di museum bahari, pengunjung bisa melihat cara membuat miniatur perahu. Lokasi pameran juga dijadikan ajang bagi para photografer untuk mencari objek bagi bidikan kameranya.(JUM)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini