Sukses

OSHOP Kasih Harga Seru, Serbu Sebelum Telat

Mengawali tahun, OSHOP menggelar promo bertajuk Festive January yang dibagi menjadi dua periode selama Januari 2017.

Liputan6.com, Jakarta Mengawali tahun, OSHOP menggelar promo bertajuk Festive January yang dibagi menjadi dua periode selama Januari 2017. Saat ini, sedang berlangsung periode pertama dengan tema Serbuuu, harga seru di tahun baru.

Sampai 15 Januari 2017 nanti, pembeli memiliki kesempatan untuk mendapatkan enam produk OSHOP dengan harga yang seru. Lima produk, antara lain kalung kesehatan Al-Jaras, botol minum air alkali Dr. Alkastone, alat olahraga 4 Body Maxx, alat masak Neoflam Eco Pan, dan Kompor Infrared Europa dibanderol rata Rp 998.000,-.

Sedangkan satu produk lainnya, yakni Advan i7 2GB dibanderol Rp 1,119.000,- dari harga biasanya Rp 1.658.000,-.
Jika Anda berminat dengan salah satu produk promo tersebut, baiknya Anda segera mengunjungi laman resmi OSHOP www.oshop.co.id atau menghubungi hotline OSHOP 1500-499. Itu supaya Anda tidak kehabisan karena, seperti tema-nya, orang banyak menyerbu kesempatan ini. 

Sebagai contoh, saat ini Anda sudah tidak bisa mendapatkan kompor infrared Europa karena telah sold out sejak hari-hari awal promo.

Bagi Anda yang tinggal di Jabodetabek, Bandung, atau Surabaya, OSHOP memberi keistimewaan berupa biaya kirim Rp 0. Selain itu, Anda bisa memilih metode pembayaran yang Anda inginkan seperti transfer bank, COD, maupun cicilan dengan bunga 0%.
Jadi, tunggu apa lagi, segera lakukan pembelian sekarang juga. #KunciBahagia

(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.