Sukses

Wanita Muda Dirampok dan Dibunuh di Pondok Rangon Jakarta Timur

Seorang perempuan muda bernama Murniati (20) ditemukan meninggal dunia di kediamannya, kawasan Pondok Ranggon.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah kasus di Pulomas, dugaan perampokan disertai pembunuhan kembali terjadi di Jakarta Timur. Seorang perempuan muda bernama Murniati (20) ditemukan meninggal dunia di kediamannya, kawasan Pondok Rangon, yang terkunci dari dalam.

Kasat Reskrim Polres Jakarta Timur AKBP Sapta Maulana membenarkan hal tersebut. Peristiwa itu terjadi di Jalan Makmur RT 03 RW 03, Pondok Rangon, Cipayung.

"Iya benar. Dugaan pencurian disertai pembunuhan," ujar Sapta saat dikonfirmasi di Jakarta, Selasa (10/1/2017).

Berdasarkan keterangan saksi, Sapta menyebut peristiwa itu terjadi pada Selasa dini hari sekitar pukul 02.00 WIB. Saksi atas nama Nelawati (26) yang merupakan tetangga korban mendengar suara gaduh dari lokasi kejadian.

Karena takut, Nelawati lantas mengadukan kekhawatirannya ke suaminya yakni Paul Andra Priatna (33). "Saksi bilang terdengar suara benturan di tembok dan suara seseorang 'silakan ambil apa saja yang ada'," jelas dia.

Terdengar pula suara gaduh dari pintu belakang rumah korban. Kedua saksi yang tidak berani keluar rumah kemudian mengabarkan ke temannya. Dari situ warga pun mulai mengetahui kejadian tersebut.

"Kemudian datang Ibu Pong, dia orangtua korban dan membuka pintu yang terkunci dari dalam. Langsung melihat ke kamar korban yang sudah dalam keadaan terlentang meninggal dunia," beber Sapta.

Korban mengalami luka lebam di pelipis kiri bekas benturan, luka robek di bibir kanan, dan diduga ada bekas bekapan bantal. Pelaku kini masih dalam pengejaran polisi.

"Masih penyelidikan (pelaku)," ujar Sapta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini