Sukses

Megawati: Anak Buah Saya yang Dikaplok Dapat Hadiah Kehormatan

Meski masih dalam masa pengobatan, Widodo terlihat hadir dalam acara HUT PDIP di JCC, Senayan.

Liputan6.com, Jakarta - Widodo, pengurus ranting PDIP, diduga menjadi korban pengeroyokan oleh ormas usai mengikuti kampanye calon gubernur DKI Jakarta Ahok. Ketua Umum DPP PDIP Megawati Soekarnoputri pun akan memberikan hadiah kehormatan kepada Widodo.

"Anak buah saya itu ada loh yang sudah dikaplok, anak ranting. Kalau sudah sembuh anaknya, akan saya beri hadiah kehormatan," ujar Megawati dalam pidato politiknya pada HUT ke-44 PDIP di JCC Senayan, Jakarta, Selasa (10/1/2017).

Megawati mengakui kadernya banyak yang nakal. Namun, ia menegaskan, kader PDIP akan rela berkorban bila sudah terkait dengan bangsa dan negara.

"Anak-anak saya ini nakal-nakal, tapi kalau untuk bangsa dan negara, jiwa raga mereka berikan. Siap?" kata Megawati.

"Siap..." teriak kader PDIP yang hadir.

Widodo, pengurus ranting PDIP diduga menjadi korban pengeroyokan oleh ormas usai mengikuti kampanye calon gubernur DKI Jakarta Ahok. (Liputan6.com/Radityo)

Meski masih dalam masa pengobatan, Widodo terlihat hadir dalam acara HUT PDIP di JCC, Senayan, Jakarta Selatan. Widodo hadir berseragam PDIP dengan menggunakan ranjang berjalan.

"Alhamdulillah sudah enakan," katanya singkat sembari berbaring.

Kader PDIP ini juga sempat berfoto bersama calon wakil gubernur DKI Djarot Saiful Hidayat dan calon gubernur Banten Rano Karno.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini