Sukses

Presiden Bersilaturahmi dengan Wartawan di Cipanas

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dan Ibu Negara Ani Yudhoyono bersilaturahmi dengan para wartawan yang sehari-hari meliput kegiatan Kepala Negara. Acara yang dilangsungkan di Istana Cipanas, Bogor, Jumat (18/6) pagi tersebut tak hanya dihadiri oleh Presiden dan para wartawan, namun juga sejumlah menteri kabinet Indonesia Bersatu II.

Liputan6.com, Cipanas: Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dan Ibu Negara Ani Yudhoyono bersilaturahmi dengan para wartawan yang sehari-hari meliput kegiatan Kepala Negara. Acara yang dilangsungkan di Istana Cipanas, Bogor, Jumat (18/6) pagi tersebut tak hanya dihadiri oleh Presiden dan para wartawan, namun juga sejumlah menteri kabinet Indonesia Bersatu II.

Pertemuan berlangsung secara santai dan diselingi dengan sejumlah acara antara lain jalan pagi bersama dan penanaman pohon di hutan sekitar Istana Cipanas. Setelah penanaman pohon, wartawan dan kepala negara juga akan melakukan olahraga bersama.

Usai makan siang, kepala negara dan wartawan dijadwalkan melakukan dialog tentang isu-isu terkini. Tampak mendampingi Presiden, Mensesneg Sudi Silalahi, Menkominfo Tifatul Sembiring, Kapolri Jenderal (Pol) Bambang Hendarso Danuri, Panglima TNI Jenderal Djoko Santoso dan Seskab Dipo Alam. (Ant)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini