Sukses

Megawati dan Jokowi Akan Sampaikan Pidato di HUT PDIP Hari Ini

Acara HUT PDIP ini akan dihadiri seluruh struktur partai dari tingkat DPP, DPD, DPC, organisasi sayap partai, dan lainnya.

Liputan6.com, Jakarta - Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) akan merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) partainya yang ke 44 hari ini. Acara digelar di Assembly Hall, JCC Senayan, Jakarta, sekitar pukul 10.00 WIB

Wakil Sekretaris Jenderal PDIP Eriko Sotarduga mengatakan, acara tersebut akan dihadiri seluruh struktur partai dari tingkat DPP, DPD, DPC, organisasi sayap partai, para pengurus PAC sampai di tingkat ranting, seluruh wilayah Indonesia.

Selain itu, kata dia Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri akan menyampaikan pidato politik. Kemudian, akan ada sambutan dari Presiden Jokowi.

"Akan ada pidato politik dari Ibu Ketua Umum PDI Perjuangan dan sambutan Presiden RI, sekaligus kader terbaik PDI Perjuangan, Joko Widodo atau Jokowi," ucal Eriko kepada Liputan6.com, Senin 9 Januari 2017.

Bukan hanya itu, akan ada deklarasi gerakan penghijauan ke seluruh daerah di Indonesia, yang akan disampaikan melalui kepada daerah dan anggota legislatif dari PDIP.

"Juga acara kebudayaan yang akan disesuaikan dengan masing-masing daerah. Acara ini berlangsung sampai bulan Juni, yang akan ditutup dengan gelar budaya pada bulan Juni. Sekaligus dimulainya acara bulan Bung Karno," Eriko menandaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini