Sukses

Sumarsono Minta Panggung Rakyat Dibangun di Terminal Pulogebang

Kreasi pentas musik tersebut dapat menguntungkan kedua belah pihak.

Liputan6.com, Jakarta - Plt Gubernur DKI Jakarta Sumarsono meminta PD Pasar Jaya menyiapkan panggung hiburan rakyat. Hal itu untuk meramaikan suasana Terminal Pulogebang. Panggung ini nantinya diisi pelajar DKI untuk menampilkan bakat kebolehannya di dunia musik.

"PD Pasar Jaya sebaiknya menyiapkan panggung hiburan. Nanti anak-anak sekolah diberikan kesempatan untuk pentas, pasti mereka senang," kata Sumarsono saat meninjau bazar murah Pasar Jaya di Terminal Pulogebang, Minggu (8/1), seperti dikutip BeritaJakarta.

Kreasi pentas musik tersebut, baginya, dapat menguntungkan kedua belah pihak. Di satu sisi, anak-anak sekolah akan senang karena diberikan panggung untuk pentas. Di sisi lain, terminal menjadi ramai karena ada hiburan dan banyak dikunjungi orang.

Sementara, Asisten Manajer Unit Pelayanan Lain (UPL) PD Pasar Jaya wilayah Terminal Pulogebang Awaludin mengatakan, hasil arahan Plt Gubernur DKI Sumarsono, akan dirapatkan terlebih dulu di jajaran direksi.

"Kami akan siapkan pentas musik dari pelajar. Namun kita akan laporkan terlebih dulu ke direksi mengenai arahan-arahan dari Plt Gubernur DKI," kata Awaludin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.