Sukses

Anies-Sandiaga Janji Teruskan Amanat Prabowo

Mereka berjanji Jakarta menjadi kota untuk semua.

Liputan6.com, Jakarta - Hadir dalam Rapat Akbar Kader Partai Gerindra se-Jakarta di Hall D2 JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, pasangan calon gubernur-wakil gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan-Sandiaga Uno mengungkapkan janji mereka untuk meneruskan amanah yang diberikan Ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto.

"Tidak kalah penting dalam perjalanan ini, warga Jakarta ingin berhenti terkotak-kotak. Insya Allah kami berdua meneruskan amanat Pak Prabowo, Jakarta, kota untuk semua. Insya Allah, impian ini akan kami tunaikan," ujar Anies di hadapan Prabowo dan ribuan kader Partai Gerindra, Minggu, 8 Januari 2017.

Senada dengan Anies, Sandiaga pun mengatakan akan menjalankan amanah yang telah diberikan Partai Gerindra kepada pasangan Anies-Sandi. Salah satunya, menjadi pemimpin yang memperhatikan warganya.

"Kepada Pak Prabowo yang Insya Allah Presiden 2019-2024. Terima kasih Pak Prabowo, kami sudah berkeliling tiga bulan. Mereka (warga Jakarta) mengeluh sedih. Bapak lihat di kampung aquarium, mereka tidak diperhatikan oleh pemimpinnya. Insya Allah Anies-Sandi amanah," ujar Sandiaga.

Dalam acara tersebut, hadir pula ibunda Anies, Aliyah Rasyid, dan Sandiaga, Mien R. Uno, yang sekaligus mendukung putera tercinta mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.