Sukses

Tawuran di Manggarai, Letusan Tembakan Terdengar

Menurut salah seorang anggota Polsek Menteng di lokasi kejadian, tawuran pecah sekitar pukul 16.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Tawuran antarwarga kembali terjadi Manggarai Jakarta Selatan. Terdengar letusan tembakan peringatan polisi untuk melerai pertikaian.

Menurut salah seorang anggota Polsek Menteng di lokasi kejadian, tawuran pecah sekitar pukul 16.00 WIB. Hingga pukul 17.45 WIB, situasi di depan Stasiun Manggarai masih memanas

"Sudah satu jam tawuran. Tadinya antara warga dekat Stasiun Manggarai dengan warga seberangnya, tapi sudah selesai sekarang berlanjut antarasesama warga dekat stasiun Manggarai," ujar polisi yang enggan disebutkan namanya di Jalan Tambak, Manggarai, Jakarta Pusat, Minggu (8/1/2017).

"Itu tembakan peringatan," ujar dia saat letusan tembakan terdengar.

Pantauan Liputan6.com, saat ini sejumlah armada bus Transjakarta tertahan di halte Manggarai karena tak bisa melintas. Terlihat juga tiga mobil pemadam kebakaran stand by di lokasi kejadian.

"Kepada tokoh masyarakat harap mengimbau warganya untuk tidak tawuran," ujar salah seorang polisi melalui pengeras suara.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.