Sukses

Prabowo: Saya Siap Keliling Jakarta Menangkan Anies-Sandi

Prabowo menegaskan waktu yang singkat ini harus benar-benar dimanfaatkan untuk berkampanye.

Liputan6.com, Jakarta - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto meminta seluruh kader di Jakarta untuk bekerja keras memenangkan pasangan cagub-cawagub DKI Jakarta Anies Baswedan dan Sandiaga Uno.

Prabowo menegaskan waktu yang singkat ini harus benar-benar dimanfaatkan untuk berkampanye. Bahkan, Prabowo siap untuk turun gunung, keliling Jakarta untuk memenangkan Anies-Sandi.

"Saya siap untuk keliling Jakarta," tegas Prabowo saat Rapat Besar Kader Gerindra di JIExpo, Kemayoran, Jakarta, Minggu (8/1/2017).

Prabowo punya alasan sendiri mengapa dirinya rela turun gunung bertemu dengan masyarakat Jakarta dan berkampanye untuk pasangan calon nomor 3 itu.

Prabowo ingin menunjukkan masih ada kader dan calon pemimpin yang tidak bisa disogok dan dibeli.

"Karena kita harus buktikan bahwa rakyat itu masih bisa memilih pemimpin yang tidak bisa dibeli, tidak bisa disogok," ujar Prabowo.

Mantan Pangkostrad itu juga meminta seluruh kader Gerindra untuk memanfakan waktu 35 hari sebagai momen perjuangan. Kader diminta tidak tidur dan ikut berjuang bersama.

"Jadi saya minta saudara bekerja keras. Jangan kumpul di sini nari-nari, nyanyi-nyanyi, pulang tidur. 35 hari ini saudara kerja keras. Ingat ini masa depan bangsa Indonesia, ini pilihan antara pihak yang akan membeli Indonesia dan yang akan membela Indonesia silakan," pungkas Prabowo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • H. Prabowo Subianto Djojohadikusumo adalah seorang pengusaha, politisi, dan mantan perwira TNI Angkatan Darat.
    H. Prabowo Subianto Djojohadikusumo adalah seorang pengusaha, politisi, dan mantan perwira TNI Angkatan Darat.

    Prabowo Subianto

  • Anies Baswedan menjabat sebagai Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Indonesia ke-29 pernah menjadi rektor termuda se-Indonesia
    Anies Baswedan pernah menjabat sebagai Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Indonesia ke-29 pernah menjadi rektor termuda se-Indonesia

    Anies Baswedan

Video Terkini