Sukses

Panaskan Mesin Partai, Gerindra Gelar Rapat Kader

Liputan6.com, Jakarta - Partai Gerindra menggelar rapat kader di Hall D2 JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Perhelatan tersebut dihidari oleh 8 ribu kader.

Ketua DPD Gerindra DKI Jakarta Mohamad Taufik menyatakan, rapat digelar untuk memanaskan mesin politik partai dalam menghadapi Pilkada 2017.

"Dalam rangka memanaskan mesin partai di Jakarta, kami seluruh kader siap memenangkan paslon kita (Anies-Baswedan) karena Pilkada 2017 menjadi puncak Jakarta menjadi sejahtera," ujar Mohamad Taufik dalam sambutannya yang langsung disambut riuh para kader, Minggu (8/1/2017).

Acara yang bertemakan 'Kader Gerindra DKI Jakarta Siap Memenangkan Pilkada DKI Jakarta 2017 dan Pilpres 2019' ini dihadiri Ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto

Kepada Prabowo, Taufik mengungkapkan harapannya agar Ketua Umum DPP Partai Gerindra itu menyuntikkan semangat para kader demi kemenangan Anies-Sandiaga.

"Pak Prabowo, saya berharap Bapak mau menyuntikkan semangat melalui pengarahan, agar kita semakin solid dan semangat untuk kemenangan Anies Sandi," ucap Taufik.

Selan Prabowo, acara ini juga dihadiri Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra Fadli Zon, Wakil Ketua Umum Bidang Ideologi DPP Partai Gerindra, Rachmawati Soekarnoputri.

Tidak ketinggalan, hadir pula pasangan calon Gubernur-Wakil Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan-Sandiaga Uno.

Artikel Selanjutnya
Isi Pertemuan Seluruh Sekjen Partai Pendukung Ahok - Djarot
Artikel Selanjutnya
Sekjen Parpol Pendukung Ahok - Djarot Kumpul di DPP Golkar