Sukses

Prabowo Subianto: Anak Proklamator Kok Dituduh Makar

Prabowo Subianto hadir dalam rapat besar kader Gerindra untuk pemenangan pasangan cagub dan cawagub Anies Baswedan dan Sandiaga Uno.

Liputan6.com, Jakarta - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto hadir dalam rapat besar kader Gerindra untuk pemenangan pasangan cagub dan cawagub Anies Baswedan dan Sandiaga Uno.

Beberapa tokoh hadir dalam acara ini. Salah satunya adalah Rachmawati Sukarnoputri. Seperti diketahui, Rachmawati kini berstatus tersangka dugaan makar.

Hal ini pun jadi perhatian Prabowo. Rachmawati yang berbaju hitam itu langsung disebut namanya sebagai jajaran tamu undangan yang hadir.

"Ibu Rachmawati hadir. Dituduh makar saya kira...," kata Prabowo di JIExpo, Kemayoran, Jakarta, Minggu (8/1/2017).

Belum sempat meneruskan perkataan, ribuan kader yang hadir langsung bersorak. "Anak proklamator kok (dituduh) makar," sambung Prabowo.

Meski cukup heran dengan tudingan itu, Prabowo meminta para kader untuk menghormati proses hukum yang sedang berjalan. "Tapi marilah kita hormati semua proses yang baik," Prabowo memungkas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.