Sukses

Rhoma Irama: Islam Sangat Hormati Perbedaan

Rhoma Irama berjanji akan konsen mempertahankan Pancasila dan NKRI.

Liputan6.com, Depok - Ketua Umum Partai Idaman Rhoma Irama mengatakan, Islam adalah agama yang rahmatan lil alamin yaitu membawa rahmat dan kesejahteraan. Islam sangat toleran terhadap perbedaan agama dan bukan agama yang koruptif.

"Islam sangat menghormati perbedaan agama," ujar Rhoma dalam pidato syukuran Rakernas di Soneta Record Indonesia, Jalan Tole Iskandar, Kecamatan Sukmajaya Depok, Jawa Barat, Minggu (8/1/2017).

Rhoma juga menyampaikan tujuannya membentuk Partai Idaman. Salah satunya, untuk menghilangkan stigma negatif yang dituduhkan masyarakat internasional kepada Islam.

"Eliminasi islamophobia yang meluas di Indonesia bahkan di dunia internasional. Mengeliminasi citra Islam yang selama ini ternodai sebagai agama yang teror, intoleran, korup, dan aprualis," kata Rhoma di hadapan kader dan simpatisannya.

Tak hanya itu, pria berjuluk Raja Dangdut itu pun berjanji akan konsen mempertahankan Pancasila dan NKRI.

"Oleh karena itu manifesto ideologi politik kami adalah mencerminakan Islam rahmatan lil alamin, dan membangun Indonesia yang pancasilais," Rhoma menandaskan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini