Sukses

Kala Prabowo Blusukan di Kampung Aquarium

Menurut Prabowo, Anies-Sandi yang diusung partainya untuk menjadi pemimpin Jakarta memiliki pribadi baik.

Liputan6.com, Jakarta - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto ikut blusukan bersama pasangan cagub dan cawagub DKI Jakarta nomor urut tiga Anies Baswedan dan Sandiaga Uno di Kampung Aquarium, Penjaringan, Jakarta Utara, Sabtu 7 Januari 2017.

Dalam blusukannya kali ini, mantan Danjen Kopasus ini mengaku prihatin melihat Kampung Akuarium. Dia lalu mengajak warga untuk memilih pasangan Anies-Sandiaga saat pemilihan pada 15 Februari 2017.

"Sebentar lagi ada pemilihan gubernur. Bagaimana pun kita harus tempatkan orang lain jadi gubernur DKI, dan jangan ragu lagi untuk mendukung Anies dan Sandiaga Uno," ujar Prabowo di lokasi.

Menurut Prabowo, dua pria yang diusung partainya dan PKS untuk menjadi pemimpin di Jakarta memiliki pribadi baik. Dia mengatakan, Anies dan Sandi tak akan mengingkari janji mereka.

"Hanya dengan memilih mereka berdua. Hatinya baik, keinginan mengabdi kepada rakyat. Kami yakin mereka tidak akan ingkar dari rakyat. Kalau dia yang pimpin, DKI Jakarta akan lebih baik, tidak akan gusur-gusur," kata Prabowo.

Dia mengatakan, yang seharusnya terjadi di Jakarta adalah pembangunan yang bisa dinikmati semua penduduknya.

"Harusnya dibangun, biar seluruh rakyat menikmati kemerdekaan, bukan hanya segelintir saja. Jadi saudara yang sabar, dan Gerindra bekerja terus untuk rakyat. Insya Allah kita bisa. Tetap bekerja sama dan kita akan berusaha mencari jalan keluarnya," Prabowo menandaskan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.