Sukses

Lalu Lintas Jakarta Terpantau Lancar Akhir Pekan Ini

Lalu lintas Tol Ulujami-Pondok Ranji hingga Serpong terpantau lancar. Volume kendaraan belum ada perubahan yang siginifikan.

Liputan6.com, Jakarta - Situasi lalu lintas Minggu pagi ini terpantau lancar, kendati di kawasan Bekasi Timur KM 15 arah Cikampek sempat terjadi kecelakaan lalu lintas. Mobil Xenia terbalik miring di bahu jalan, namun sudah dalam penanganan.

Sementara itu, situasi lalu lintas Tol Ulujami-Pondok Ranji hingga Serpong terpantau lancar. Volume kendaraan belum ada perubahan yang siginfikan baik arus pergi maupun sebaliknya.

Memasuki kawasan Tol Taman Mini hingga Semper, Lalu lintas juga terpantau lancar, sama seperti hari sebelumnya, kendaraan yang melintas belum terlalu padat. Situasi yang sama juga terjadi pada Tol Purbaleunyi Dawuan menuju Cileunyi, lalu lintas terpantau lancar.

Kawasan Cawang-Tomang hingga memasuki Cengkareng, situasi lalu lintas juga lancar. Kondisi serupa terlihat di Tol Jagorawi hingga memasuki Ciawi, lalu lintas kendaraan yang melintas menuju arah Ciawi maupun kendaraan yang menuju Taman Mini, belum mengalami kemacetan bahkan situasi terpantau lancar.

Berikut kondisi lalu lintas Jakarta selengkapnya yang dihimpun Liputan6.com dari akun Twitter Traffic Management Center (TMC) Polda Metro Jaya @TMCPoldaMetro, dan akun Twitter PT Jasamarga @PTJASAMARGA, Minggu (8/1/2017).


05.32 WIB Kecelakaan Japek di Bekasi Timur KM 15+600 arah Cikampek, Kendaraan Xenia terbalik miring di bahu jalan dalam penanganan

06.00 WIB Tol JLJ Ulujami-Pd Ranji-Serpong lancar. Serpong-Pd Ranji-Ulujami Lancar

06.00 WIB Tol JLJ TMII-Cikunir-Cakung-Semper lancar, Semper-Cakung-Cikunir-TMII lancar

06.00 WIB Tol Purbaleunyi Dawuan-Padalarang-Pasteur-Cileunyi lancar, Cileunyi-Pasteur-Padalarang-Dawuan lancar

06.00 WIB Tol CTC Cawang-Tomang-Pluit-Cengkareng lancar, Cengkareng-Pluit-Tomang-Cawang lancar

06.00 WIB Tol Jagorawi Cawang-TMII-Cibubur-Bogor-Ciawi lancar, Ciawi-Bogor-Cimanggis-TMII-Cawang lancar

06.30 WIB Tol Japek Cawang-Cikunir-Cikarang-Dawuan-Cikampek lancar, Cikampek-Dawuan-Cikarang-Cikunir-Cawang lancar

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini