Sukses

Kader PDIP Korban Pengeroyokan Senang Diingat Djarot

Saat dijenguk Djarot, dia mengaku mendapat doa sekaligus semangat dari mantan Wali Kota Blitar itu.

Liputan6.com, Jakarta Ketua Ranting PDIP Jelambar, Jakarta Barat, Widodo (32) korban pengeroyokan oleh sekelompok orang yang diduga anggota ormas masih menjalani perawatan di Rumah Sakit (RS) Royal Taruma, Daan Mogot. Namun, dia mengaku senang karena diingat oleh calon wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat.

"Pak Djarot ternyata kenal saya. Kemarin saja dibilang 'eh kamu yang biasa ada pake jaket Gojek yang kemarin itu kan?'. Ya memang (pengemudi) Gojek saya," tutur Widodo di RS Royal Taruma, Daan Mogot, Jakarta Barat, Sabtu (7/1/2017).

Saat dijenguk Djarot, dia mengaku mendapat doa sekaligus semangat dari mantan Wali Kota Blitar itu. Dia juga diberi motivasi untuk tetap tabah menjalani kondisi saat ini.

"Senang Pak Djarot datang. Dia support saya dan keluarga agar sabar," jelas Widodo.

Tak hanya Djarot, dia juga dijenguk calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok. Bahkan, menurut dia Ahok menyampaikan padanya akan turut blusukan ke lokasi pengeroyokan.

"Pak Ahok bilang mau blusukan ke wilayah saya. Bilangnya begitu," tutur Widodo.

Widodo mengaku senang dengan kedatangan Ahok. Dia dan keluarga pun menjadi semakin bisa bersabar menghadapi cobaan tersebut. "Dia (Ahok) ngasih semangat," jelas Widodo.

Pantauan Liputan6.com, Widodo masih mengalami bengkak pada wajahnya dan terbaring dengan sejumlah perban di tangannya. Widodo didampingi oleh istrinya Umi Utamimah (29) dan juga sempat dijenguk Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini