Sukses

Kader PDIP Korban Pengeroyokan Mengaku Kenal Seluruh Pelaku

Pria yang berprofesi sebagai pengemudi Gojek itu menyebut, hubungannya dengan warga sekitar pada dasarnya baik.

Liputan6.com, Jakarta Ketua Ranting PDIP Jelambar, Jakarta Barat, Widodo (32) mengaku kenal dengan seluruh pelaku yang mengeroyok dirinya. Yang bersangkutan sendiri mengalami tindak kekerasan tersebut pada Jumat malam, 6 Januari 2017.

Widodo mengatakan, ada 10 orang yang terlibat dalam aksi anarkis malam itu. Semua merupakan rekan kesehariannya yang memang biasa bertatap muka di lingkungan tempat tinggalnya.

"Saya kenal semua. Itu temen semua. 10 Orang itu kira-kira saya kenal semua," tutur Widodo di Rumah Sakit Royal Taruma, Daan Mogot, Jakarta Barat, Sabtu (7/1/2016).

Pria yang berprofesi sebagai pengemudi Gojek itu menyebut, hubungannya dengan warga sekitar pada dasarnya baik. Hanya saja, kalau soal pilihan politik, dia sering berseberangan dengan masyarakat di lingkungan RT 05 RW 08, Jelambar, Jakarta Barat.

"Saya sudah PDIP terus dari dulu dan saya nggak ikut yang lain. Saya pikir mereka begitu karena hal itu, jadi kena begini saya," jelas Widodo.

Dia pun menyayangkan terjadinya insiden tersebut. Sebagai warga negara dia pun membawa kasus tersebut dan menyerahkan kepada pihak yang berwajib.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.