Sukses

BMKG: Cuaca Berawan Sambut Jakarta Sabtu Pagi

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprediksi, cuaca berawan akan terjadi di seluruh wilayah Jabodetabek pagi ini.

Liputan6.com, Jakarta - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprediksi, cuaca berawan akan terjadi di seluruh wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi (Jabodetabek) pada Sabtu (7/1/2017) pagi. Kendati wilayah Kepulauan Seribu serta Tangerang diprediksi akan di guyur hujan dengan intensitas ringan.

Namun, cuaca akan berubah drastis pada siang hari. Seluruh wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi (Jabodetabek) akan diguyur hujan dengan intensitas hujan ringan dan hujan petir.

Sementara itu, pada malam hari untuk wilayah Bekasi, Bogor dan Depok masih akan diprediksi turun hujan dengan intensitas ringan. Untuk wilayah Jakarta, Kepulauan Seribu, dan Tangerang cuaca akan berubah berawan tebal. 

Berikut prakiraan cuaca jabodetabek selengkapnya yang dikutip Liputan6.com dari laman resmi BMKG, bmkg.go.id:

 

Kota Pagi Siang Malam
Bekasi Berawan Hujan Petir Hujan Ringan
Bogor Berawan Hujan Lokal Hujan Ringan
Depok Berawan Hujan Lokal Hujan Ringan
Jakarta Barat Berawan Hujan Lokal Berawan
Jakarta Pusat Berawan Hujan Lokal Berawan Tebal
Jakarta Selatan Berawan Hujan Lokal Berawan Tebal
Jakarta Timur Berawan Hujan Lokal Berawan Tebal
Jakarta Utara Berawan Hujan Lokal Berawan Tebal
Kepulauan Seribu Hujan Ringan Hujan Ringan Berawan 
Tangerang Hujan Ringan Hujan Petir Berawan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.