Sukses

Cerita Putri Cantik Sandiaga Uno Sering Ikut Kampanye dan Orasi

Dia sempat menentang langkah ayahnya, Sandiaga Uno untuk maju di Pilkada DKI Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta - Putri Sandiaga Uno beberapa kali terlihat mengikuti kampanye ayahnya. Anneesha Uno antusias mengikuti kampanye ayahnya, calon wakil gubernur DKI Jakarta nomor urut tiga itu, seperti di Palmerah, Jakarta Barat.

"Sudah beberapa kali sih ikut kampanye Ayah, Minggu kemarin sudah dua kali," ujar Aneesha, di Jalan Kemanggisan, Palmerah, Jakarta Barat, Kamis 5 Januari 2016.

Meski pun udara saat itu cukup terik, dara cantik berusia 19 tahun ini terlihat antusias memberikan orasi kampanye agar masyarakat memilih ayahnya.

"Jadi kita pilih nomer...?? Tiga" teriak Anneesha saat berorasi di panggung bersama ayahnya.

Mahasiswi North Eastern University Amerika Serikat bersama adiknya yang juga ikut berkampanye yakni Sulaiman Salahudin sangat mendukung langkah ayahnya ikut dalam Pilkada DKI Jakarta. Meskipun sebelumnya dia sangat menentang langkah Sandiaga Uno hingga akhirnya menjadi pendamping Anies Baswedan.

"Awalnya sih, enggak setuju ayah ikut Pilkada soalnya banyak gosip-gosip politik. Tapi ayah meyakinkan aku, kalau maksudnya mencalonkan diri itu untuk membantu rakyat kecil, jadi ya didukung," kata gadis itu.

Ketertarikan Anneesha untuk ikut berkampanye dikarenakan sehari-hari mahasiswi tingkat dua ini hanya berpapasan dengan masyarakat menengah ke atas dan jarang bertemu dengan orang yang membutuhkan.

"Seneng aja ikut kampanye sama ayah, soalnya bisa ketemu orang-orang yang berkesusahan, soalnya dari dulu ketemu yang kaya-kaya aja," ujar mahasiswi komunikasi ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini