Sukses

Sempat Terganggu, KRL Rute Jakarta Kota-Manggarai Kembali Normal

Kebakaran di sekitar Stasiun Kota tidak hanya menghanguskan rumah warga, tapi juga membuat perjalanan kereta api terganggu.

Liputan6.com, Jakarta Kebakaran yang melanda permukiman warga di sekitar Stasiun Jakarta Kota, Kamis 5 Januari malam tadi, berdampak pada perjalanan KRL lintas Jakarta Kota - Manggarai.

Namun Jumat pagi ini, perjalanan KRL lintas Jakarta Kota - Manggarai sudah kembali normal.

‎"Mulai hari ini seluruh perjalanan KRL kembali beroperasi normal di seluruh lintas," kata VP Komunikasi Perusahaan PT KAI Commuter Jabodetabek (KCJ) Eva Chairunisa dalam keterangan resminya di Jakarta, Jumat (6/1/2017).

Eva menjelaskan, KRL Jabodetabek sudah kembali melayani penumpang di 72 stasiun dan 881 perjalanan per hari dengan normal.

Kondisi ini kembali lancar setelah ada penanganan petugas tim prasarana dari PT KAI Daop 1.

"Usai penanganan petugas tim prasarana PT KAI Daop 1, seluruh perangkat prasarana pendukung operasional KRL kembali normal," ‎ucap Eva.

Si jago merah mengamuk di permukiman warga dekat rel dan Stasiun Kota, Jalan Pangeran Jayakarta, Pinangsia, Jakarta Barat, Kamis malam tadi. Api tidak hanya menghanguskan rumah warga tapi juga membuat perjalanan kereta api listrik ke Stasiun Kota terganggu. Api kemudian berhasil padam setelah hujan deras mengguyur Jakarta.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.