Sukses

Korban Banjir Bone Ditemukan

Begitu jenazah Odi ditemukan, keluarga korban langsung berteriak histeris. Terlebih, saat ditemukan, kondisi Odi sudah mengenaskan dengan tubuh membengkak.

Liputan6.com, Bone: Usai sudah pencarian Odi Desrianto, bocah 15 tahun yang menjadi korban banjir bandang di Bone, Sulawesi Selatan, Kamis silam. Tim SAR akhirnya menemukan Odi dalam keadaan tidak bernyawa, Sabtu (12/6), empat kilometer dari lokasi pertama korban terseret banjir.

Begitu jenazah Odi ditemukan, keluarga korban langsung berteriak histeris. Terlebih, saat ditemukan, kondisi Odi sudah mengenaskan dengan tubuh membengkak. "Sebelumnya, kami selalu berharap dia ditemukan selamat," kata Hamdan, kakek korban.

Seperti diberitakan, Odi tenggelam saat sedang bermain di sungai bersama teman-temannya. Tiba-tiba air sungai meluap dan terjadi banjir bandang. Arus sungai langsung menyeret tubuh Odi, sedangkan teman-teman yang lain berhasil menyelamatkan diri.

Selama tiga hari, Tim SAR sudah berusaha mencari. Namun, Odi tak juga ditemukan karena debit air sungai masih tinggi. Cuaca buruk juga menjadi kendala tersendiri. Baru Sabtu kemarin, jenazah Odi ditemukan di muara.

Setelah mengidentifikasi korban, polisi langsung menyerahkan jenazah Odi ke keluarga. Selanjutnya, korban dimakamkan di lokasi pemakaman keluarga.(ULF)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini