Sukses

Bus Dihantam Truk Batu Bara, Satu Tewas

Sebuah truk pengangkut batu bara menghantam bus di Ngawi, Jatim hingga mengakibatkan seorang tewas. Sementara bus di Simalungun, Sumut yang menabrak pohon juga menewaskan seorang penumpang.

Liputan6.com, Ngawi: Bus antarkota dalam provinsi mengalami kerusakan cukup parah. Kendaraan dihantam truk pengangkut batu bara di Jalan Raya Ngawi, Jawa Timur, Sabtu (12/6). Ulil Asmi, seorang penumpang bus tewas di lokasi kejadian. Sementara empat penumpang lain cedera.

Para korban luka kini dirawat di Rumah Sakit Umum Dokter Widodo, Ngawi. Sementara polisi masih menyelidiki kasus kecelakaan ini.

Sebuah minibus di Simalungun, Sumatra Utara pun mengalami nasib serupa. Namun kecelakaan ini bersifat tunggal lantaran minibus menabrak pohon di jalan lintas Siantar-Parapat, tepatnya di Simpang Sampuran. Diduga supir mengantuk sehingga tidak waspada mengemudikan kendaraan.

Seorang penumpang bernama Richard Manulang tewas. Sedangkan 10 orang lainnya luka parah dan ringan. Para korban luka, termasuk supir bus tengah dirawat di rumah sakit setempat. Minibus yang ringsek itu telah dievakuasi ke kepolisian sektor setempat.(OMI/AIS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini