Sukses

Bocah Enam Tahun Nyaris Diculik

Seorang bocah perempuan berusia enam tahun luput dari penculikan. Korban, warga Pancoran Mas, Depok, Jabar, nyaris duculik saat berada di taman pengajian tak jauh dari rumahnya.

Liputan6.com, Depok: Rasa syukur tak henti-hentinya terucap dari mulut pasangan suami-istri Nanang dan Titin, warga Jalan Harapan Jaya, Kelurahan Rangkepan Jaya, Kota Depok, Jawa Barat. Pasalnya, anak semata wayang mereka Chaerunisa yang masih berusia enam tahun luput penculikan. Seorang pria tak dikenal mencoba menculik Nisa dari taman pengajiannya yang berada tidak jauh dari rumahnya.

Nisa lolos dari penculikan karena pria yang diduga penculik tidak mengenali wajahnya. Padahal Nisa sempat berada tidak jauh dari si penculik yang telah menunggunya sepulang mengaji. Laki-laki asing itu berpura-pura mengaku sebagai paman Nisa yang disuruh orangtuanya menjemputnya.

Penculik sempat meminta izin dari guru ngaji untuk membawa Nisa. Padahal sebelumnya Nisa tidak pernah diantar ataupun dijemput orangtuanya. Meski luput dari aksi penculikan, Nisa yang mengetahui kejadian itu mengalami trauma dan kerap menangis.(IAN)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.