Sukses

BMKG: Hujan Masih Mengguyur Jabodetabek Hari Ini

BMKG memprediksi wilayah Jabodetabek, Tangerang dan Kepulauan Seribu akan akan diguyur hujan dengan intensitas yang berbeda-beda.

Liputan6.com, Jakarta - Badan Metereologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memperkirakan untuk wilayah Jakarta Bogor Depok Tangerang dan Bekasi (Jabodetabek) pada pagi hari akan diselimuti cuaca berawan. Kendati untuk daerah Bogor, Kepulauan Seribu, dan Tangerang diprediksi akan diguyur hujan dengan intensitas yang ringan. 

Sementara itu pada siang hari, BMKG memprediksi wilayah Jabodetabek, Tangerang dan Kepulauan Seribu akan akan diguyur hujan dengan intensitas yang berbeda-beda. Untuk daerah Depok, Bogor dan Tangerang diprediksi turun hujan disertai dengan petir.

Prediksi cuaca tidak mengalami perubahan yang signifikan pada malam hari. BMKG masih memprediksikan hampir seluruh wilayah Jabodetabek masih diguyur hujan. Meski Demikian, untuk wilayah Bekasi dan Jakarta Timur diprediksi cuaca berubah berawan tebal.

Berikut prakiraan cuaca jabodetabek selengkapnya yang dikutip Liputan6.com dari laman resmi BMKG, bmkg.go.id, Jumat (6/1/2017):

 

Kota Pagi Siang Malam
Bekasi Berawan Hujan Ringan Berawan Tebal
Bogor Hujan Ringan Hujan Petir Hujan Ringan
Depok Berawan Hujan Petir Hujan Ringan
Jakarta Barat Berawan Hujan Lokal Hujan Ringan
Jakarta Pusat Berawan Hujan Ringan Hujan Ringan
Jakarta Selatan Berawan Hujan Lokal Hujan Ringan
Jakarta Timur Berawan Hujan Ringan Berawan Tebal
Jakarta Utara Berawan Hujan Ringan Hujan Ringan
Kepulauan Seribu Hujan Ringan Hujan Ringan Hujan Ringan
Tangerang Hujan Ringan Hujan Petir Hujan Ringan

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.