Sukses

Penanganan Kebakaran, Jalan Pangeran Jayakarta Ditutup Dua Arah

Penutupan ini untuk mempermudah gerak mobil pemadam kebakaran menangani api di permukiman warga di Kelurahan Pinangsia, Taman Sari, Jakbar.

Liputan6.com, Jakarta Polisi menutup Jalan Pangeran Jayakarta baik arah Mangga Dua maupun Kota. Kedua ruas jalan ini ditutup untuk mempermudah gerak mobil pemadam kebakaran yang menangani api di permukiman warga di Kelurahan Pinangsia, Taman Sari, Jakarta Barat.

Pengamatan Liputan6.com, ada puluhan mobil pemadam kebakaran yang berdatangan ke lokasi kebakaran itu. Polisi menghalau pengguna jalan lainnya dari arah Stasiun Jakarta Kota yang akan melewati jalur tersebut.

Sementara, ratusan warga berlarian. Sebagian ada yang ingin melihat kebakaran, ada pula yang menyelamatkan diri.

Pukul 22.30 WIB, Kamis (5/1/2017), hujan mulai mengguyur lokasi kebakaran yang berdekatan dengan Stasiun Jakarta Kota itu. Warga yang melihat kebakaran pun membubarkan diri.

Saat ini, api belum juga padam. Pemadam kebakaran memanjat bangunan yang dirasa tinggi untuk menyemprotkan air ke api. Mereka juga membasahi gedung-gedung lainnya agar tidak ikut terbakar.

Namun, sejak hujan deras mengguyur lokasi, petugas langsung berkonsentrasi ke titik api.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini