Sukses

KRL Tak Bisa Beroperasi karena Kebakaran, PT KAI Mohon Maaf

Calon penumpang yang telah membeli tiket KRL di Stasiun Jakarta Kota hingga Juanda, dapat melakukan refund ke loket.

Liputan6.com, Jakarta Api melahap permukiman warga di Jalan Pangeran Jayakarta, Pinangsia, Jakarta Barat. Kebakaran tersebut membuat Commuter Line atau kereta api listrik (KRL) tidak dapat beroperasi hingga Stasiun Kota.

PT KAI pun memohon maaf atas gangguan tersebut.

"Kami memohon maaf atas gangguan perjalanan yang terjadi di lintas Jakarta Kota–Manggarai dampak kebakaran di sekitar pemukiman yang berdekatan dengan Stasiun Jakarta Kota," ujar Humas Daop I PT KAI Sapto Hartoyo, ketika dihubungi Liputan6.com, Jakarta, Kamis (5/1/2017)

Menurut dia, PT KAI memutuskan aliran listrik atas untuk keselamatan bersama. Terlebih, lokasi kebakaran berdekatan dengan rel kereta api.

"Untuk keselamatan dan keamanan saat ini listrik aliran atas (LAA) dimatikan dan operasional KRL lintas Jakarta Kota-Manggarai sementara tidak dapat dilakukan," Sapto menjelaskan.

Sementara, bagi calon penumpang yang telah membeli tiket KRL di Stasiun Jakarta Kota hingga Juanda, dapat melakukan refund ke loket. Saat ini, kebakaran masih ditangani petugas.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini