Sukses

Imbas Kebakaran Dekat Stasiun Kota, Perjalanan KRL Terganggu

KRL tujuan Jakarta Kota hanya sampai Manggarai.

Liputan6.com, Jakarta - Permukiman warga di dekat rel dan Stasiun Kota, Jalan Pangeran Jayakarta, Pinangsia, Jakarta Barat, hangus terbakar. Akibat kebakaran itu, perjalanan kereta api listrik ke Stasiun Kota terganggu.

"Imbas kebakaran pemukiman warga diantara Jakarta Kota-Jayakarta, KRL saat ini belum dapat melintas," tulis akun Twitter resmi PT KAI Commuter Jabodetabek ‏@CommuterLine,

Oleh karena itu, PT KJC memutuskan untuk tidak mengoperasikan KRL hingga Stasiun Jakarta Kota. "KRL tujuan Jakarta Kota hanya sampai Manggarai," tulisnya lagi.

Sebelumnya, api membakar permukiman warga di Jalan Pangeran Jayakarta, Pinangsia, Jakarta Barat. Pemadam kebakaran masih berusaha memadamkan api yang berkobar di permukiman dekat rel kereta api dan Stasiun Kota tersebut.

Suku Dinas Pemadam Kebakaran dan Bencana Alam Jakarta Barat mengerahkan belasan mobil pemadam kebakaran untuk menanganinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini