Sukses

Keluarga dan Kerabat Doakan Hasan Tiro

Namun, pihak keluarga menyatakan bahwa anak dan istri Hasan Tiro yang berada di Amerika Serikat, tidak bisa ke Indonesia.

Liputan6.com, Aceh Besar: Doa bersama untuk mendiang Teungku Muhammad Hasan di Tiro alias Hasan Tiro masih berlangsung hingga Jumat (4/6) malam. Acara digelar di sejumlah tempat. Di antaranya makam Hasan Tiro di Meureu, Aceh Besar, Aceh.

Doa bersama juga digelar di rumah yang ditempati Hasan Tiro setelah balik dari Swedia yang berada di daerah Banda Aceh. Rumah kelahiran Hasan Tiro di Kabupaten Pidie juga dibuka untuk warga yang ingin berdoa.

Di sela-sela doa bersama, pihak keluarga menyatakan anak dan istri Hasan Tiro yang tinggal di Amerika Serikat, tidak bisa ke Indonesia. Menurut keluarga, anak almarhum, Karim Tiro harus mengurus ibunya yang sakit.

Di Negara Adidaya, Karim Tiro menjadi dosen di sebuah perguruan tinggi di Ohio. Meski tidak bisa pulang, anak tunggal Wali Nanggroe ini mengucapkan terima kasih kepada semua pihak, termasuk rakyat Aceh yang mengurus ayahnya hingga dikebumikan.(ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.